Waspadai Corona, Fortune Rent Car Meningkatkan Sterilisasi

  • Home
  • Berita
  • Waspadai Corona, Fortune Rent Car Meningkatkan Sterilisasi

Waspadai Corona, Fortune Rent Car Meningkatkan Sterilisasi

Waspadai Corona, Fortune Rent Car meningkatkan sterilisasi

11 hal yang perlu di perhatikan supaya tidak terkena virus corona

Dalam kondisi yang mencekam ini, pekerjaan harus tetap berlanjut, anak istri di rumah harus tetap di beri makan. Beberapa hal perlu anda terapkan untuk tetap aman dari virus corona.

1. Hindari kontak tangan

Berjabat tangan bisa diganti dengan anggukan sopan dan senyum hangat. Selain itu, gunakan lutut, kaki, siku, atau buku jari untuk menekan tombol lift, membuka pintu, menekan tombol apa pun, menarik tuas hingga menandatangani sesuatu secara digital. Saat ini sebaiknya gunakan bagian tubuh lain selain telapak tangan.

2. Pilih barang otomatis

Sebagian besar bangunan modern memiliki tombol aksesibilitas untuk membuka pintu bagi orang-orang dengan masalah mobilitas. Anda dapat dengan mudah menyentuhnya dengan lengan, pinggul, atau kaki untuk membuat pintu otomatis terbuka. Pertimbangkan pula membeli beberapa barang rumahan yang sudah punya sistem otomatisasi sehingga Anda tidak perlu khawatir terpapar virus.

3. Bersihkan ponsel

Gunakan desinfektan untuk membersihkan ponsel. Ide lainnya, tidak sering-sering mengeluarkan ponsel dari saku. Semakin sedikit mengekspos ponsel ke permukaan, semakin sedikit pula risiko terpapar virus. Saat di luar rumah, Anda dapat menggunakan kain serbet untuk mengambil barang tertentu. Jika kain mikrofiber tidak membuat pikiran Anda tenang, Anda dapat menggunakan tisu desinfektan pada ponsel Anda.

4. Bersihkan dengan hidrogen peroksida

Hidrogen peroksida tidak hanya efektif untuk memutihkan gigi. Faktanya, hidrogen peroksida 3% mampu menonaktifkan rhinovirus dalam waktu 8 menit. Gunakan cairan itu ke permukaan seperti wastafel, meja, maupun toilet. Biarkan meresap selama sekitar 10 hingga 15 menit. Setelah itu, baru gosok area tersebut dan kemudian bilas dengan air.

5. Cuci tangan setiap kali sampai di rumah

Saat keluar rumah, tentu kita banyak bertemu orang ataupun menyentuh benda tertentu. Cara terbaik untuk mencegah tertular virus adalah mencuci tangan sesering mungkin.

6. Membawa serbet ekstra dan tisu

Membawa tisu ekstra, tisu basah dan produk kertas lainnya juga menjadi alternatif tepat. Gunakan serbet cadangan untuk menyeka tangan setelah memakan camilan, misalnya. Kain dan serbet juga bisa berguna untuk membersihkan kuman, berfungsi sebagai penutup ponsel.

7. Hindari uang tunai

Uang tunai sudah dianggap kotor. Kita tidak pernah tahu jenis kuman apa yang menempel di permukaannya. Jika Anda dapat membayar dengan kartu debit atau kredit, maka sebisa mungkin kurangi penggunaam uang tunai. Dan ingat, jika sewaktu-waktu diperlukan tanda tangan digital, Anda dapat menggunakan buku jari atau telunjuk.

8. Buang item yang rentan virus

Virus corona baru dapat menempel pada permukaan, seperti jaket atau meja, hingga sembilan hari pada suhu kamar. Setelah itu, virus akan mati dan tidak lagi dapat menginfeksi seseorang.

9. Bersihkan kendaraan yang digunakan

untuk mobilisasi Dianjurkan untuk membersihkan bagian-bagian semisal pegangan, kontrol pintu mobil, roda kemudi, shifter, kursi, semua tombol dan kenop di dasbor, pelindung matahari, layar sentuh apa pun, konsol dan tempat piala setiap hari.

10. Menyambut orang lain

Tahan keinginan untuk memeluk seorang teman ketika Anda bertemu mereka. Hindari kecupan di pipi, tepuk punggung atau berjabat tangan untuk bertemu orang baru.

Ingat, bahkan jika Anda merasa baik-baik saja secara pribadi, menjaga jarak sosial adalah cara yang tepat untuk melindungi orang-orang dalam demografi yang rentan, seperti kerabat lansia atau mereka yang memiliki komplikasi kesehatan.

Sistem kekebalan tubuh seseorang tidak bisa terlihat jelas, oleh karenanya lebih baik mencegah melakukan kontak.

11. Menjaga daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh yang kuat dapat mencegah munculnya berbagai macam penyakit. Untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, Anda disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat, seperti sayuran dan buah-buahan, dan makanan berprotein, seperti telur, ikan, dan daging tanpa lemak. Bila perlu, Anda juga menambah konsumsi suplemen sesuai anjuran dokter.

Selain itu, rutin berolahraga, tidur yang cukup, tidak merokok, dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona.



Kenapa Anda Tetap Aman Menggunakan Rental Mobil Fortune Rent Car?

Jika anda khawatir menggunakan transportasi umum, lebih baik beralih ke rental mobil yang lebih privasi, lebih aman, lebih bersih, lebih steril, lebih aman terhindar dari virus corona.

1. anda bisa request desinfektan, kami siap menyediakan. Untuk menjaga keamanan dan kebersihan bersama.

2. mobil sebelum digunakan pasti di cuci dulu, di bersihkan, dan di cek kondisi mobil mulai mesin sampai tekanan ban.

3. sopir dijamin sehat, karena jika sakit pasti di istirahatkan di rumah untuk menjaga kenyamanan perjalanan anda.

4. anda juga bisa request masker, untuk mencegah penyebaran virus corona.

5. anda tidak perlu transaksi tunai, menghindari tertular. Cukup melalui transfer sudah bisa menggunakan jasa Fortune Rent Car.

6. anda tidak perlu takut ke mana mana karena anda bisa jalan jalan ke tujuanmu hanya dari dalam mobil. Tidak perlu mengantri transportasi umum, mudah anda pesan melalui gadget kesayanganmu.

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by