Penerbangan Ditutup karena Corona, Beralih ke transportasi rental mobil saja.

  • Home
  • Berita
  • Penerbangan Ditutup karena Corona, Beralih ke transportasi rental mobil saja.

Penerbangan Ditutup karena Corona, Beralih ke transportasi rental mobil saja.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) memperkirakan, wabah virus corona bakal berdampak ke keuangan, karena ada banyak rute yang dikurangi dan ditutup. Meski begitu, perusahaan pelat merah ini berencana membuka tujuh rute penerbangan baru.

Hal itu dilakukan untuk menutup kerugian yang ditimbulkan akibat wabah virus corona. "Terkait kinerja maskapai karena epidemi corona, tentu ada penurunan pendapatan cukup signifikan terhadap rute (yang ditutup) tersebut," kata Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra di kantornya, Jakarta, Kamis (27/2).

Rental Mobil Surabaya tetap Eksis disaat melanda wabah corona

wabah corona memang sangat mengganggu jalannya para pebisnis, mall mall pada sepi, tempat keramaian mulai tidak banyak dikunjungi, tapi rental mobil surabaya tetap berlanjut untuk menemani perjalanan anda. berikut beberapa hal untuk memastikan perjalanan anda tetap aman dari corona.

1. Mobil setiap hari di cuci, sebelum berangkat dan setelah pulang ke garasi.

Mobil selalu dalam keadaan ready dan prima, bensin full dari garasi. selain itu sebelum keluar garasi, ada banyak ceklist yang harus terpenuhi untuk menemani perjalanan anda, cek tekanan ban, oli, termasuk membersihkan mobil untuk menghidari tertularnya virus corona.

2. Sopir di Cek Kesehatan

Sopir harus dalam keadaan sehat untuk menghindari kejadian kecelakaan. sekaligus untuk mencegah penularan virus corona, hal ini sangat meresahkan masyarakat, tapi di rental mobil surabaya, sopir sudah di pastikan aman dari virus corona.

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by